Pengumuman: Angsuran Tidak Terindentifkasi PT Danareksa (Persero)






Menunjuk surat kementerian BUMN S-178/MBU/DSI/05/2020 tanggal 14 Mei 2020 Perihal Penatausahaan Program Kemitraan Terkait Angsuran Belum Teridentifikasi maka kepada seluruh Mitra Binaan Program Kemitraan PT Danareksa (Persero) diinformasikan hal-hal sebagai berikut:

  1. PT Danareksa (Persero) saat ini sedang melakukan penatausahaan terhadap Angsuran Tidak Teridentifikasi dari Program Kemitraan yang telah dijalankan selama ini. Saat ini total saldo Angsuran Tidak Teridentifikasi PT Danareksa (Persero) per 30 September 2020 adalah sebesar Rp.6.450.363 (enam juta empat ratus lima puluh ribu tiga ratus enam puluh tiga rupiah).
  2. Bagi para Mitra Binaan Program Kemitraan PT Danareksa (Persero) yang berdasarkan catatan pribadi yang dimilikinya memiliki ketidaksesuaian atas data angsuran yang telah dibayarkan dengan catatan data yang diterima dari PT Danareksa (Persero) maka dapat menghubungi/ menyampaikan data yang dimilikinya kepada unit PKBL PT Danareksa (Persero).
  3. Konfirmasi atas pembayaran Angsuran Tidak Teridentifikasi dapat dilakukan mulai tanggal 20 Oktober 2020 dengan menunjukkan berkas-berkas sebagai berikut:   
    • Bukti setor asli;             
    • Identitas asli yang masih berlaku;             
    • Bukti-bukti lain yang mendukung;
  1. Apabila sampai 30 (tiga puluh) hari sejak pengumuman ini diterbitkan tidak ada pihak yang melakukan konfirmasi, maka Angsuran Tidak Terindentifikasi tersebut  akan diakui dan dicatat ke dalam pembukuan yang berlaku di PT Danareksa (Persero).